Aice Jadi Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Pilihan Timnas Indonesia

Sabtu, 06 Juli 2024 - 02:00 WIB
loading...
Aice Jadi Worldwide...
Aice Group mengumumkan dukungannya dalam olahraga sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Aice Group kembali mengumumkan dukungannya dalam olahraga sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia di perhelatan Olimpiade Paris 2024 . Terpilihnya Aice menjadi Worldwide Olympic Partner tersebut menjadi capaian membanggakan jenama es krim terbesar Indonesia.

Aice Group menyatakan dukungannya tidak terlepas dari komitmen Aice dalam menghadirkan bukti nyata dalam kualitas dan inovasi produknya, serta komitmen mendukung dunia olahraga, baik secara nasional maupun internasional.

Partisipasinya sebagai Official Ice Cream Tim Indonesia juga diakui Aice sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini. Aice meyakini semangat dan ketekunan para atlet akan menginspirasi generasi muda Indonesia. Dengan segala potensi dan daya juang atlet, ditambah semangat dan dukungan dari seluruh masyarakat, Aice menilai kontingen Indonesia akan membawa pulang prestasi gemilang untuk bangsa dan negara.

Dalam keterangan persnya, Jumat (5/7/2024) di Jakarta, Chief Executive Officer Aice Group Jack Wang menjelaskan bahwa prestasi dan daya juang para atlet muda Indonesia yang berangkat, sejalan dengan filosofi yang dibawakan oleh perusahaan Aice. Karenanya, khusus di perhelatan Olimpiade kali ini, Aice meluncurkan produk inovatif terbaru bernama Aice Crispy Balls.

Varian terbaru ini adalah es krim stik yang dilumuri coklat dan malt istimewa, dipadukan dengan inovasi butiran biskuit coklat yang lezat di dalamnya. Aice Crispy Balls diyakini akan memberikan pengalaman baru dan unik bagi para pecinta es krim di tanah air saat menikmati tontonan Olimpiade maupun kegiatan lainnya.



Jack Wang menambahkan, Aice Crispy Balls adalah salah satu varian inovatif yang didedikasikan untuk mendukung persiapan dan pertandingan para atlet Indonesia di Olimpiade Paris nanti. Es krim ini tidak hanya lezat tetapi juga mencerminkan semangat olahraga yang hadir dalam perhelatan Olimpiade.

Menurutnya, Crispy Balls dan dukungan Aice ke timnas Olimpiade Indonesia adalah bukti komitmen jangka panjang Aice dalam inovatif dan membudayakan olahraga ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Aice akan hadir bersama masyarakat Indonesia saat menikmati pertandingan Olimpiade, Juli hingga Agustus nanti. Dukungan terbaik Aice berikan kepada para pahlawan olahraga Indonesia dalam meraih prestasi terbaik di Perancis. Partisipasi Aice menjadi bukti dedikasi dan komitmen jangka panjang mendukung perkembangan olahraga Indonesia. Aice selalu berjuang bersama atlet, pemerintah, dan segenap pemangku kepentingan untuk mencapai prestasi olahraga tertinggi,” jelas Wang.

Dalam kesempatan peluncuran Aice Crispy Balls, Wang juga menjelaskan kesamaan daya juang atlet Indonesia dengan kiprah perusahaannya di Indonesia. Sejak awal, Aice telah memandang Indonesia sebagai basis usaha terpentingnya. Aice memulai bisnisnya dengan kesederhanaan dan penuh semangat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)